One night at Engku Putri

UPDATE 5 MEI 2008
Jawaban dari Wawako Batam (Ria Saptarika), di ambil dari sini

Hi Mas Reel dan yang lainnya.
Hal ini sudah saya tindak lanjuti dengan meminta kepada Kepala Satpol PP untuk menindak anggaotanya yang burbuat tidak baik tersebut... Embarassed Embarassed Dilapangan sebenarnya itu sudah di lakukan peringatan kepada ybs.
Saya kurang jelas apakah hal ini sama dengan laporan yang saya terima baik via Email, SMS maupun langsung di comment Blog saya.
Saya harap rekan2 maklum soal tahapan action tsb... tentunya sebagai mana Ybs melakukan tindak non prosedural tentu kita harus tindak secara prosedural.
Kan kurang tepat kalau saya lagsung yg menindaknya.
Demikian semoga maklum adanya.

Barusan pulang dari nge-net bareng ama kawan2 di Engku Putri nih. Sejak jam 9 malem. Ada opay, topan, oon, reel, adit, tedo, rinto, umar, dan beberapa lagi yang belum saya kenal. Seru juga begadang bareng2 lagi.

Si opay sibuk benerin fujitsu yang driver wifinya kacau, akhirnya sembuh. Tapi di fujitsu ternyata masih ada pirus, kekekke, gak tau sembuh apa nggak, soalnya saya tidur waktu dia ngerjain tuh virus. oon sibuk maen game, adit malah buka situs xxx padahal hari ini dia masih ujian, topan ama tedo sibuk cari driver presario, soalnya abis install ulang win XP.

Aku.. ngapain yah, cuman nyoba install + jalanin phpfusion. Masih belum puas settingnya. Tampilannya belum sesuai dengan keinginan. http://emang.sial.lu/agus/v1. Pengennya sih daftar artikelnya tampil satu kolom, eh malah 2 kolom. Masih lom ketemu pemecahannya. Tidur sekitar jam 3 karena gak kuat lagi. Bangunnya jam enam. :)

Ada kejadian seru tadi pas sekitar jam 6. Sekuriti-nya engku putri mendatangi kami, yang diajak ngobrol si reel. Tau nggak apa maksudnya dia mendatangi kami ? Ternyata mau minta uang rokok. Pas dia ngobrol2 ama reel, saya sempet ngambil gambarnya (reel kemana2 selalu bawa kamera digitalnya).
Klik di sini untuk liat fotonya, gede banget fotonya, uploadnya tanpa edit :), masih ukuran asli. (edited yg tadi salah link nya)
Pengalaman pahit nih kayaknya. Sialnya lagi, pas mau ngasih duit, ternyata di dompet reel adanya duit pecahan 50 ribu. Jadi ya terpaksa ngasih segitu, masa' mau minta kembalian, kan gak mungkin.

Jadi apa hikmah dari kejadian ini ? mungkin buat temen2 yang mau begadang ampe pagi di engku putri harus nyiapin duit agak kecil kali yah, pecahan 20 ribuan atau 10 ribuan. Soalnya pasti merasa sangat terbebani kalo mau ngasih uang rokok ampe 50 ribu kayak si reel. Hehehehehe, sialnya kau reel ?!

Apa perlu dilaporkan ke pihak pemko ? Wah gak tau juga nih, jengkel sih jengkel, masa' pihak keamanan yang harusnya mengamankan malah melakukan "pemalakan", yang berakibat berkurangnya kenyamanan pengunjung engku putri (mengutip ucapan ipay), terutama kami. Kalo dilaporin ke pemko, ntar dianya kena pecat, padahal tadi denger2, tuh sekuriti dah punya dua anak, kasian juga kalo sampe dia kena pecat. Kalo gak dilaporin, ntar jadi kebiasaan. Tiap pengunjung yang maen lama2 disana bukannya dijaga malah dipalak (pake cara halus, tapi ngotot, alesannya panjang kali lebar). Auk ah bingung.

Ada yang mau kasih pendapat ????

agus

1 Response to "One night at Engku Putri"

reel said :
Monday, 28 April, 2008
si agus dudul, udah dibilang jangan dibilang ada 50ribunya >.<
andai saja pagi itu ga kehabisan rokok, dikantong masih ada duit 20ribu >.< mana beli rokoknya dikejar-kejar anjing polak ah.. nasib emang lagi sial ~_~

Post a Comment