Gosip gosip

Beberapa hari terakhir ini, di Batam ada gosip gak jelas beredar. Awalnya model hoax gitu, peredarannya melalui media SMS.

Prhtnn..kLO ad org nlP dgn tLsan Warna merah jgn di angkat.
Karna ada yg tewAs! jgn lUpa y!
kenyataan udh terjadi di jkt!
tlg diseBarkan kesmua tmn2 u! tQ

Pake acara masuk koran lagi, saya baca di Tribun Batam dan Posmetrobatam. Di sana diberitakan bahwa di Karimun sudah ada yang menjadi korban. Menerima telp dari no "0666" dan berwarna merah, dan korbannya langsung pingsan, dibawa ke rumah sakit setempat gak mempan, trus di bawa ke singapore. Ada-ada aja.

Kalo menurut saya sih yang beginian hanya gosip kacangan, gak masuk akal sama sekali. hehehehehe. HOAX.. HOAX.. HOAX. Tapi kok yang anehnya.. ada juga yang percaya kalo kejadian itu benar2 nyata. :)

What about you ? Do you believe it ?

Artikel terkait :
http://tribunbatam.co.id/Berita_Terkini_Nasional/Aceh_Gempar_Telepon_Ilmu_Hitam

Update : 8 Mei 2008
van dej03l (5/8/2008 10:08:23 AM): Mengenai "Ring In Red" ygterjadi di banyak negara, KepDik WHO "Prof.Dr.Adi Mok" tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas. Tolong sampaikan kepada kawan2 - (just forward)
Dapet di YM :)

agus

0 Responses to "Gosip gosip"

Post a Comment