Say no to Internet Explorer

Just wanna say NO TO Internet Explorer

no_ie

Dah capek2 buat html, di firefox dah puas liat hasilnya, eh ternyata di IE ancur lagi. Damned.

agus

5 Responses to "Say no to Internet Explorer"

Anonymous said :
Monday, 27 October, 2008
Saya sampe sekarang bingung..

. Apa IE pinter karna mendeteksi kesalahan yang ga kedetek di Firefox.... atau... IE goblok karena ngancurin web..

Sampe sekarang, saya masih nyimpen IE 5.0 untuk ngecek2 kebahlulan saya (atau IE ?..he2..)
Anonymous said :
Monday, 27 October, 2008
Ya, memenag begitu keunikan IE dari dulu samapi sekarang .. konflik kompatibilitas, tapi kalo anda pakai dreamweaver bisa cross check koq tampilan antar browser
Anonymous said :
Monday, 27 October, 2008
Makanya IE semakin hari semakin kurang peminatnya. Orang mulai melirik firefox....
IE = Internet ERROR
agus said :
Monday, 27 October, 2008
@atrix

Wah saya cuman pake notepad++, PC saya gak sanggup install2 program kayak dreamweaver :)
Anonymous said :
Monday, 27 October, 2008
Tapi kadang2 IE juga berguna.
dulu pernah dapet tugas bahasa inggris dari
http://www.englishtown.com/sp/tests/skilltest.aspx
saat klik Start the test di FF malah ga bisa dibuka, cuma loading terus...
kalo pake IE bisa tuh

Post a Comment