Malam Tahun Baru di Engku Putri

Malam tahun baru-an di Pelataran Alun-alun Engku Putri nih, buset... rame banget, dah kayak pasar malam. Nyari tempat markir motor aja susah banget. hahahahahahaha.

Tapi kayaknya hotspot nya mati deh, saya scan barusan gak dapet sama sekali, atau laptop saya yg goblok yah, hehehehehe. Auk ah.

Sekarang ini, di atas panggung ada anak2 band sedang maen. Trus ntar pas pergantian taun jam 00:00 bakal diluncurkan kembang api berukuran jumbo. Katanya sih.. pastinya.. liat aja ntar deh :).

Buat semuanya.. SELAMAT TAHUN BARU 2009.

Itu aja...

agus

,

3 Responses to "Malam Tahun Baru di Engku Putri"

Thursday, 01 January, 2009
Gambare ndi..? gak sempet ke Engku Putri ..ak Taon baruan di tg Uncang... huuuu..
spydeeyk said :
Thursday, 01 January, 2009
Happy New Year..

Wishing the best thing for all of us.. amieen..
yz said :
Thursday, 01 January, 2009
Met tahun baru 2009 juga, mas.
Moga makin sukses...

Coba tadi malam tahun baru saya bisa nebeng akses mas, bisa ngeblog ampe pagi juga ma para pendekar2 Batam Blogger.....

salam kenal,

-yz-

Post a Comment