[php]Kurs BCA berbentuk image

Hmmm, postingan hari ini bakal berisi source code php tentang grabbing valas BCA dan hasilnya ditampilkan sebagai image / file gambar.
Syarat : cURL, GD, url fopen.
Contoh jadi :

itu aja :)
UPDATE, sorry script sebelumnya ngaco, agak susah nih nulis html ke blog :). tapi dah bener kok sekarang, dah bisa di copas :)

agus

6 Responses to "[php]Kurs BCA berbentuk image"

Anonymous said :
Saturday, 11 April, 2009
keren tuh, copas ya ?////////
Saturday, 09 May, 2009
udah di coba tapi gak bisa ???
razor ramon said :
Friday, 25 September, 2009
sebagian web Hosting ada yang mematikan fungsi Curl.. coba contact web hosting anda.
chodirin said :
Monday, 28 September, 2009
saya coba dilocalhost kok gagal ya?
walaupun localhost, tapi saya online.

Muncul tulisan: The image “http://localhost/kurs.php” cannot be displayed, because it contains errors.

cURL, GD, url fopen sudah di enablekan.
Anonymous said :
Tuesday, 05 January, 2010
udah di upload internet blom???
Anonymous said :
Tuesday, 05 January, 2010
bwt yg udah upload,minta link nya donk....
thx

Post a Comment