Ketika TelkomFlash mulai bertingkah

2 hari ini ada yang aneh pada koneksi saya, kemaren sama tadi pagi, http://dibatam.com gak bisa dibuka, awalnya saya kira karena kontrak hostingnya udah abis, jadi wajar kalo mati. Eh, pas siang nya ada temen yg PM dan bilang kalo dibatam.com idup. Nah lo.. ada apa ini. Untuk meyakinkan, saya coba memanfaatkan fasilitas hidemyass.info, wah ternyata bener, dibatam.com idup. Berhubung saya pindah2 lokasi, jadi ya wajar kalo mati idup nih laptop, otomasih koneksi saya juga konek diskonek dong. Nah sekarang ini, hidemyass juga gak bisa diakses, ystat.net juga gak bisa, padahal.. harus ganti web-proxy lagi, nyoba pake anonymouse.org, ternyata bisa dibuka tuh hidemyass ama ystat. Makin terasa aneh kan.

Bener-bener membut jengkel & gondok. Udah berbulan2 saya pake telkomflash baru kali ini ada kejadian seperti ini. What The Fuck ????? Apakah telkomflash dah mulai pake2 FIREWALL ? tapi kok yg kena filter kok web2 biasa, kalo web2 bokep sih saya maklum. Masak harus pake2 tunnel lagi sih.. padahal dah lama banget gak pake2 proxy/tunnel.

And now.. I JUST WANNA SAY.. ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

That's all.

agus

5 Responses to "Ketika TelkomFlash mulai bertingkah"

dhidhot said :
Saturday, 04 April, 2009
jadi inget lagunya Melly Goeslaw...

I JUST WANNA SAY ASUUUU (ha.. cocotmu kuwik...)

sing sabar le.. mungkin telkomsel tau kalo dibatam lg gk berada di batam, jadinya KONAK DISKONAK...

hahahahahaha..
dumidumi said :
Thursday, 04 June, 2009
emank tflash penipu!! gw untung uda ganti jadi indosat 3.5g,, hihi.. coba aj mas manteb jaringannya.. hihihi
pool said :
Tuesday, 09 June, 2009
iya ni gw juga baru pake 3.5g bro, bagus kan ya? gw si uda pake 2 mingguan maknyuzz banget koneksinya.. hehehe.. keren ni..
agus said :
Tuesday, 09 June, 2009
sekarang saya tetep masih pake telkomflash kok bos. Pas 2 hari itu aja kok dia agak ngaco.
Sekarang sih dah normal lagi :)
Anonymous said :
Thursday, 24 September, 2009
Emang telkomsel kayak anjing apalagi setelah dipangkas diturunin 500 mb macam babi direktul telkomnya disumpahin aj makan duit haram....direktur telkomsel pantek

Post a Comment