Pembantaian Link

Abis ngebantai link-link nih, iseng2 ngecek link2 yg ada di sini. Pas saya kunjungi kok ternyata backlink ke blog saya dah gak ada. Ya udah sekalian bersih2 deh :). Rugi to kalo saya ngasih link ke seseorang trus dia nya gak nge-link balik. hehehehehe.

Sebenernya ada satu hal lagi yang pengen di posting nih, tentang facebook. Kemaren buat tool untuk auto add friend di facebook, berdasar "people you may know" nya FB. Tapi sayang, ternyata FB sendiri ngasih limit, jadi gak bisa banyak2 deh add friend nya. Jadi sementara lom bisa di release tool nya :). Lain kali aja deh. Kalo ada yang mau nyobain sih boleh, di http://ystat.net/fb/face.php. versi alpha nih ceritanya :).

Ok deh, that's all for today.

agus

6 Responses to "Pembantaian Link"

geblek said :
Saturday, 11 April, 2009
sadis ada pembantian rupanya disini
Anonymous said :
Thursday, 16 April, 2009
bro.. aman gak? masih takut nih T_T
hehehe....

salam
Reza Revando Bawole ^^
Anonymous said :
Thursday, 16 April, 2009
maksud saya Auto ADD FRIEND di Facebook
agus said :
Thursday, 16 April, 2009
http://ystat.net/fb/
nggak saya log kok login nya, santai aja kali bos :)
Wednesday, 22 April, 2009
saya jgn di bantai mas.. !!!
^^
b41m said :
Sunday, 17 May, 2009
kuK gag bisa ya oms,
pdahaL saya Login langsung bisa ke FSna?
knapa y?

Post a Comment