Membuat account Gmail tanpa verifikasi SMS

Ceritanya kemaren mau buat acc gmail baru nih, ternyata harus pake acara verifikasi via sms. Dah bolak balik masukin no hape kok gak datang2 sms dari google nya. padahal dah pake no simpati (0813). Ntah dimana masalahnya, saya juga kurang tau.

Nah, iseng2 saya coba buat account blogger memanfaatkan email yahoo saya (gak harus punya account google untuk bisa mendaftar blogger). Setelah account blogger nya jadi, di bar atas kan ada link ke "my account" tuh, nah setelah klik link tersebut, nongol beberapa service nya google, termasuk Gmail. Daftar langsung dari sana deh. Verifikasinya cuman di email yahoo saya, gak pake sms lagi.

Itu aja ah :)

agus

10 Responses to "Membuat account Gmail tanpa verifikasi SMS"

Anonymous said :
Tuesday, 01 December, 2009
dicoba boss...thanks atas sharingnya
uuks said :
Thursday, 03 December, 2009
berhasil..berhasil..hore..
makasih...
pembajack said :
Tuesday, 15 December, 2009
ribet!!!! saya barusan daftar akun pembajack@gmail.com lancar lancar aja tuh "boss buster"..
caranya:
1. fake kebiasaan lama aja..
Anonymous said :
Wednesday, 16 December, 2009
bg' bisa bosss.....
daftar blogger juga pake verifykasi....
agus said :
Wednesday, 16 December, 2009
@Boss, cara lama yang mana tuh ?? pake proxy ?
@anonym, yg jelas pas saya posting, daftar blogger gak pake verifikasi SMS :), lom nyoba lagi
Thursday, 17 December, 2009
Makasih Infonya...
dewancc said :
Tuesday, 29 December, 2009
Wow... makasih gan :)...

kebetulan wa lgi kesel gara2 ini...


wa lagi bikin email bnyaaak... jiaka... cma buat register aja cck... trus dak buang ckck..
Anonymous said :
Tuesday, 16 February, 2010
http://marawi.ning.com/profile/Bigbrother
Anonymous said :
Saturday, 10 April, 2010
Yah udah ga bisa lagi gan, udah dicoba barusan.
massilia said :
Tuesday, 04 May, 2010
Wah, bagus nich. saya akan coba. kebetulan saya sudah stress karena gak bisa daftar di gmail. padahal untuk keperluan serius.

Post a Comment