Kompetisi di Mikocok = HOAX ????

Kompetisi di Mikocok = HOAX ???? Sebenernya dah lama pengen nulis tentang ini. Link kompetisinya di sini. Sebagai pendukung salah satu peserta yang ikut berpartisipasi saya jadi ragu akan keseriusan pihak penyelenggara. Sampai saat ini belum ada kejelasan sama sekali. Belum ada pengumuman tentang pemenang. Padahal berdasarkan petunjuk disana, pengumuman akan disampaikan Februari 2010.

Ada satu lagi kompetisi yang saat ini sedang diselenggarakan oleh mikocok indonesia, yaitu Trivia Kuis Bagi IT Pro dan Developer. Coba perhatikan nilai yang ada di high score, udah gak masuk akal. Itu artinya peserta bisa merancang sendiri nilai mereka atau peserta bisa memanipulasi nilai yang akan dikirimkan ke server pencatat nilai. Hanya segitukah kemampuan keamanan developer yang dipercaya mem-program kuis tersebut. Perusahaan sekaliber mikocok masih kurang memperhatikan validasi data.

Dah ah... itu aja dulu unek2 yang mau saya sampaikan. Semoga pihak penyelenggara The IE8 Rocks Air Guitar segera mengumumkan pemenangnya :D

agus

2 Responses to "Kompetisi di Mikocok = HOAX ????"

djarotul said :
Friday, 21 May, 2010
http://pendekar-it.net/ parahnya ga di protek cuma di apus aja yang ga mungkin. terakhir gw masukin max dari integer bisa masuk dan sekarang masih ada yang bisa masukin lagi nilai max integer.
dari dullu kayanya kuis dari mikocok ga pernah beres deh.
klo kuis itu HOAX ga tau juga. mungkin bingung kali nentuin pemenangnya siapa, atau bingung mau ngasih hadiah apa.
Mikocok pake telor sambel nya dikit aja.
agus said :
Thursday, 27 May, 2010
Yang ie8rocks parah cuy, kompetisi berakhir 31 januari tapi sampe sekarang gak ada pengumuman.
http://www.ie8rocks.asia/contest.php.
Padahal dah capek2 gw nyari traffic video yutup-nya. berharap dapet $3000. Damn It

Post a Comment