Centrin Koplo

Hari ini dapet telp dari centrin, ternyata mau nagih billing. Awalnya saya bingung billing yang mana. Sedangkan kartu xl centrin saya udah di blok. Jadi menurut mereka billing cycle nya tetap tanggal 4 per bulan. Sedangkan kartu di blok tanggal 20. Jadi mulai tanggal 4-20 itu saya tetap dikenakan billing full 100%. Alasannya karena saya tidak memberi konfirmasi kalo mau nutup account. WTF.

Dulu, 10 bulan yang lalu, saat saya mendaftar menjadi pelanggan xl centrin saya sempat bertanya, "Bagaimana kalo saya tidak membayar billing nya ?". Penerima pendaftaran hanya menjawab, "Kartu anda akan di blok tanggal 20.". That's it, gak ada tuh embel2 "Anda harus melakukan konfirmasi jika ingin menutup account, kalo nggak, anda akan dikenakan billing bulan selanjutnya". Baru sekarang setelah kartu di blok, mereka bilang seperti itu.

Lagian system billing nya juga "bayar dimuka", yang artinya saya membayar dulu di awal bulan, baru menikmati layanan nya. Jadi menurut saya, kalo saya gak bayar untuk bulan selanjutnya, ya kartu saya di blok, selesai. Gak ada sangkut paut lagi. Kok sekarang jadi minta bayar lagi.

BTW, kayaknya gak bakal saya bayar deh, lagian dulu waktu pertama mendaftar kartu saya juga baru aktif sekitar tanggal 12, yang berarti saya sudah rugi 8 hari. Ditambah lagi kekacauan jaringan yang kadang terjadi (gak mungkin kan selama 8 bulan gak ada gangguan). Jadi ya impas lah. Mulai tanggal 15 maret kemaren tuh kartu juga dah kayak gak dipake, gara2nya ya cuma dapet sinyal gprs (3G nya diputus XL).

Yang aneh nya lagi, tuh orang centrin juga bilang, "Kalo mas gak mau bayar full, ya bayar separo aja.".

Ada yang mau memberi masukan ??

agus

1 Response to "Centrin Koplo"

Thursday, 17 April, 2008
itu mah penipuan. mending langsung lapor ke centrinny

Post a Comment