OM ROY !

Kita semua tentu kenal jika mendengar nama "Roy Suryo". Dia adalah seorang "pakar" IT Indonesia. Wajahnya paling muncul di tv-tv Indonesia karena sering mengomentari foto-foto bugil para artis, terutama mengenai keaslian foto.

Nah, beberapa hari ini nama beliau makin sering muncul di blog, forum, bahkan media berita online seperti detikinet.com dan kompas. Tadinya saya juga kurang berminat untuk melakukan posting tentang ini, tapi kok makin lama makin rame, dan saya jadi kepingin nulis juga. :)

"Kepakaran" beliau mungkin ditanggapi positip dikalangan awam (artis, pejabat negara), tetapi tidak di dunia IT (internet), sindiran, cacian, makian tak henti2 nya menerpa beliau. Coba buka link ini. Kita akan temukan daftar kebusukan sang "pakar" versi penentang.

Munafik kalau saya bilang bahwa saya percaya kepada beliau, walau mungkin ada beberapa hal tentang dia yang memang mengandung kebenaran. Hampir sama seperti rekan2 dunia IT lain nya, hampir setiap membaca atau mendengar komentar beliau, saya seperti mendengar lelucon,lumayan membuat perut terguncang. Entah saya yang sudah mulai gila atau memang lucu yah (i don't know).

Yang agak mengherankan adalah kenapa beliau yang katanya pakar IT itu tidak memiliki situs. Takut menjadi bulan-bulanan kah ? Takut idenya di curi orang kah ? Jaman open source gini kok gak mau berbagi. Trus lagi, satu hal yang layak dipertanyakan, Apa sumbangsih beliau buat IT Indonesia ? Apa sudah merasa cukup hanya dengan mengomentari foto2 bugil ? Atau "menemukan" Indonesia raya 3 stanza ?

Buat Om Roy, kali aja mampir ke sini (:nohope:), Tambahin dong sumbangsih nya buat negeri ini, kalo cuman urusan foto bugil, serahkan pada pada yang lain aja, Buat internet gratis misalnya, nyumbang laboratorium buat penelitian IT mungkin, Masih banyak kok yang di butuhkan negeri ini.

Buat temen2 IT, mungkin sudah cukup puas kita semua memperlakukan beliau seperti selama ini kita lakukan, Mari kembali ke awal tujuan, saling berbagi pengetahuan, memperbaiki yang kurang baik, memberikan yang terbaik buat negeri ini.

Wis koyok kyai aku jadinya.... :) . kekekkekekkekke

77.92.68.25 22 r00t p4ssword

agus

2 Responses to "OM ROY !"

Unknown said :
Thursday, 03 April, 2008
Memang kerap kali komentar komentar " Roy Suryo" membuat kita tersenyum sambil geleng geleng kepala.Berita terakhir kan lagi ngurusin software dan regulasi untuk memblog situs2 porno (hehhehe berarti dia ga bisa komentar tentang foto dan video lagi tuh hiihi).saya juga setuju mas lebih baik kembali ke tujuan awal berbagi pengetahuan. Ra popo kang dadi Kyai yo becik qo :)......hehehheheh
Anonymous said :
Sunday, 05 October, 2008
Sebenarnya saya gak tertarik untuk membahas soal Roy Suryo, tp setelah saya baca pendapat anda mengenai Roy Suryo. Kau adalah org yg pertama yg bicara bijak mengenai kekurangan Roy Suryo selama kekurangan Roy Suryo di publikasikan di dunia maya.
" lebih baik kembali ke tujuan awal berbagi pengetahuan "

Sow ngapain ngurusin Roy Suryo, wuakakaka

Post a Comment