I have change my OS

Akhirnya bisa ter-install juga Linux di laptop jelek ini. KUBUNTU "hardy-heron", soalnya UBUNTU nya gak bisa sama sekali jalan di laptop jelek ini, hehehehhe. Yang jelas semua dah jalan dengan baik, Wifi, Sound, PCMCIA (novatel UMTS modem). Browser FF3b5 (banyak plugin lom bisa , hiks ),Chat client Pidgin, Sound/movie player pake Kaffeine, Tunneling pake ssh default (gak perlu pake putty). Apa lagi yah, hiks... lom ketemu, ntar aja deh.. yang lain bakal diupdate di postingan ini juga, gak buat posting baru :)

update
Ternyata ada yang aneh nih ama kubuntu nya, pas pake modem 3G, program pidgin nya malah gak mau konek. terpaksa pake Konversation buat ke DalNet, trus ke yahoo nya pake webbase (imo.im). Tapi sayang Konversation gak ada settingan proxy (atau lom ketemu), jadi ssh tunneling nya cuman buat Firefox aja deh.

agus

3 Responses to "I have change my OS"

uuk said :
Wednesday, 11 June, 2008
ff3 dah keluar to? kok ga di kasih kabar sih? katanya di kirim email? keknya aku ga dapet tuh.. dirimu kok yo ra ngekei kabar..

tambahin lagi tu kubuntunya pake berryl biar bisa pamer ma temen2.. kakakakkakakk
agus said :
Wednesday, 11 June, 2008
FF3 emang dah keluar dari dolo, tapi masih beta ama RC, yang final belom ada, aku yo isih nunggu nunggu email seko spreadfirefox kok ndes buat download v 3 finale. :)
agus said :
Wednesday, 11 June, 2008
Beryl dah kuno, buat ubuntu versi 7 tuh. yang baru untuk custom desktop namanya COMPIZ, RAM ku gak sanggup ndes, anak2 dah pada make kok compiznya, keren emang :)

Post a Comment