Gyachi, yahoo messengger client for linux, support webcam & voice

Wah, ternyata dah lama ada client yahoo messenger versi linux yang support cam dangan bagus. Tadinya sempet nyoba Kopete, tapi malah error terus. Baru tadi nemu program Gyachi, padahal tuh program dah di rilis lama. Kekekekeke, Telat saya.

Di Situs resmi nya sih lom di rilis paket versi Hardy Heron, tapi pake paketan gutsy juga bisa jalan kok. Untuk info lengkap, silakan kunjungi http://gyachi.sourceforge.net/, 100% free and open source software.

Sebenernya sih buat aku, broadcast webcam itu gak penting2 amat, Cuman sekedar ingin tau aja. Sapa tau ntar ada temen yang nanya, kan jadi bisa jawab, hehehhehe.

Itu aja dulu deh

agus

1 Response to "Gyachi, yahoo messengger client for linux, support webcam & voice"

aghe milano said :
Sunday, 28 December, 2008
Untuk debian lenny/sid bs di pakai gyachi hasil compile saya,bs di unduh di http://www.geocities.com/edwa94/gyachi/

regard,
aghe milano

Post a Comment