Tokoh Kita : Saleho aka Pencopet_Cinta

Mau ngebahas orang nih kali ini. Ada seorang anak manusia bernama Rachmad Saleh. Mantan "hacker" kenamaan Indonesia yang sudah bertobat dan beralih ke dunia Design Grafis. Beliau ini pernah menjadi defacer paling menghebohkan saat terjadi perang cyber antara Indonesia dan Malaysia beberapa tahun yang lalu. Bahkan aksinya banyak di bahas di koran2 nasional maupun lokal.

Saat ini, beliau lebih fokus ke bidang Design Grafis [photoshop] dah SEO [Search Engine Optimation]. Beliau juga aktif sebagai penulis, beberapa buku tentang hacking dan design grafis sudah diterbitkan. Bahkan salah satu buku nya yang membahas tentang hacking, sempat dicetak ulang.

Wah, ternyata ada yang tertarik membaca cerita ini yah, hehehhehe. Lanjut deh. Beliau ini, yaitu Rachmad Saleh a.k.a Saleho a.k.a Pencopet_Cinta bersama teman2 nya bahkan pernah men-deface sebuah situs yang dalam pembuatan nya memakan biaya 2 M, hanya beberapa saat setelah salah satu media online (kalo tidak salah detik.com) memberitakan nya.

Itu aja deh ceritanya, jika ingin lebih lengkap, silakan hubungi orang nya langsung di http://sal3ho.multiply.com. Untuk saat ini, mungkin beliau agak segan membahas hal2 yang berbau hacking, tapi kalo urusan Photoshop atau SEO, saya rasa beliau akan selalu siap untuk diajak bicara. :)

Buat Copet : Jangan lupakan Susi yah, kekekekekekeke

agus

4 Responses to "Tokoh Kita : Saleho aka Pencopet_Cinta"

Anonymous said :
Thursday, 14 August, 2008
lanjutannya kita nanti nih ..:D

Salam
4shared Mp3 said :
Thursday, 14 August, 2008
wooooo malah membuka rahasia lama iks...kekekekeke btw buat frendku satu ini..gua salam kangen ama elu gusssss muach..muach....kekekekeke
jump-s said :
Monday, 19 April, 2010
ayo ikut dukung mas saleh maen film hacker......he3..
eagle award competition2010
judulnya"namaku peNcopEt_CiNta"
Ridwan Proxy said :
Monday, 07 November, 2011
ASoeya ... Aku suka gaya loh ..!!!

Post a Comment