Private photo friendster

Ternyata bener-bener laris manis hal-hal yang berhubungan sama friendster. Terbukti, thread di kaskus dah 30 halaman hanya dalam 2 hari :)
http://kaskus.us/showthread.php?t=1064255
Yang buat mirror juga dah banyak, dah pada diedit2 tampilan nya, great :), Bahkan bb17.info juga dah buat mirror, trus thread nya juga lumayan lancar. Hahahahaha. Yang berbau2 maksiat emang paling banyak dicari. Hehehehehe.

Bahkan saking larisnya, website dibatam.com sempat kena suspend, gara2 overload. Bukan bandwidth yang jadi masalah, tapi prosesor server dihajar habis2an buat mengelola permintaan pengunjung yang pengen liat private photo fs nya. Awalnya source code kan gak di open, tapi berhubung host gak kuat, ya mendingan dibagi2 aja deh, mumpung lom di-patch ama fs nya juga :)

So, buat para fs-hunter, keep in spirit, hahahahahaha. Tapi inget, buat yang puasa, jaga hati. Buat yang punya mirror fs-private-viewer, walaupun tanpa mencantumkan kredit, gak masalah deh, buat bersama juga. Kekekekeke

Selamat Berburu !!

UPDATE...
Kemaren sempet di patch bug private album nya, Tapi sekarang dah ketemu bug lain lagi. Tapi sorry yah, gak bisa publikasi untuk yang ini. Btw, script lama masih bisa dipake buat ngeliat photo2 yang ada di "public album"-nya user yang "private profile".

agus

4 Responses to "Private photo friendster"

Anonymous said :
Tuesday, 16 September, 2008
tapi udah di patch sekarang om...

update yah ditunggu :D
Anonymous said :
Sunday, 07 December, 2008
Iya nih om, Script nya udah gak bisa dipake. Mungkin gara-gara pihak Admin FS melakukan Maintenance sekitar tanggal 16an atau 17an september gitu.

Ditunggu lho update nya.

NB: gimana caranya melihat source kode FS yang sekarang?? soalnya tiap saya save misalnya pada photolist_ajax.php gak bisa om T_T. kecuali pake Google Chrome (browser baru) itu juga cuma bisa view doank...

Sekali lagi, saya bersama temen-temen yang lain menunggu dengan Sabar..hik hik

Ditunggu ya om.. thanks
Yosua Nico said :
Monday, 20 April, 2009
NEW !! Cara melihat ribuan koleksi Private Foto Friendster. Sekitar 20.000 lebih Privat Foto bisa Anda lihat di sini. Dapatkan juga tips-tips lain dunia Friendster seperti cara melihat comment di Private Profile Friendster. Kunjungi : yosuanico.blogspot.com
rejayne said :
Saturday, 09 October, 2010
http://profiles.friendster.com/44434218

Post a Comment