Nofollow, terbuang sudah

Kemaren ngilangin "nofollow" di barelang.com, sekarang ngilangin nofollow di blog ini. Kalo yg di barelang harus nambah plugin, kalo yg di sini lebih gampang, tinggal ngilangin "rel='nofollow'" dibagian HTML template (thanks to Ipay yg dah ngasih tau :) ). Trus efeknya juga lain, kalo di blogspot ini, setelah ngebuang nofollow semua komentar langsung jadi follow, kalo yg di WP (barelang.com) cuman komentar2 setelah plugin terpasang saja yang jadi follow, yang lama2 tetep nofollow, hiks. Entah apa gunanya, saya lom yakin 100%. Ya semoga aja link2 dari komentator di crawl ama robot nya google, biar capek dia :).

Berita lain, fs.dibatam.com dah dapet hosting baru. dengan sedikit perubahan tampilan, walau tetep minimalis :). Tapi lom sempet upload2 yg dibatam.com malahan, hehehehehe.

Satu lagi, ystat.net berubah bentuk lagi, sekarang isinya widget semua, buatan sendiri kok :). Kalo ada yang mau menggunakan widget nya silakan, resiko tanggung sendiri, gak parah2 banget sih resikonya, paling hosting tewas. Atau ada yang mau minta script nya langsung, monggo :).

Itu aja :)

agus

,

3 Responses to "Nofollow, terbuang sudah"

Anonymous said :
Thursday, 22 January, 2009
wah wah wah, gak nyangka nama gua juga di bawa2 nih :D
sal3ho said :
Friday, 15 May, 2009
kekek aku ajari cok......
windowsku said :
Tuesday, 15 September, 2009
komen ah..
lumayan wis dofollow...

wkwkwkwkw...

Post a Comment