Membuat html dieksekusi sebagai php menggunakan htaccess

Sorry ya semua, saya cuman mau membuat catetan ini, biar gak usah googling lagi kalo pas butuh :)

AddType application/x-httpd-php .html

Save as > .htaccess

Selanjutnya, ujicoba

<? phpinfo(); ?> save as info.html, then akses pake browser, semoga kode php nya ter-eksekusi.

Itu aja :)

agus

,

4 Responses to "Membuat html dieksekusi sebagai php menggunakan htaccess"

Farhan said :
Thursday, 15 January, 2009
wah keren nih,,,, thanks dicoba deh ;)
ijul said :
Wednesday, 13 January, 2010
maksudnya gimana om? liat sourc web jadi bentuk php bukan, ane ga ngerti caranya, lebih lengkap atuh :)
agus said :
Wednesday, 13 January, 2010
maksudnya.. file yg berisi kode php bisa di-save dengan nama file.html, dan kode php-nya tetep jalan kayak kalo filenya di save dengan nama file.php. gitu doang.

bisa juga kode php-nya di dalam file .asp, .jsp, .dll atau .namakamu dan tetep dieksekuasi sebagai php
emocute.com said :
Friday, 26 February, 2010
ciap...
di jajal..

Post a Comment