Wordpress 2.7, Keren cuy !!

Barusan nyobain wordpress 2.7, abis login ke bagian administrasi nya, kaget, hehehehe, tapilannya berubah total, beda banget ama yg versi dibawahnya. Menu navigasi utama nggak lagi ada di bagian atas tapi di sebelah kiri, mengingatkan saya pada phpBB3.

Yang paling saya suka adalah kemampuannya untuk melakukan instalasi plugin secara live, tanpa perlu upload manual, tinggal pilih, klik install, aktikan, beres. Tergantung hostingnya juga sih, hehehehhe, yang jelas harus ada cURL, suEXEC, dan entah apalagi. Yang jelas, pas saya cobain tadi malam, hosting yang saya pakai, support live install. hehehehehe

Sementara itu dulu deh. Baru nyoba install2 doang soalnya, posting aja belom, hahahahaha

agus

,

5 Responses to "Wordpress 2.7, Keren cuy !!"

Anonymous said :
Tuesday, 06 January, 2009
dih ketinggalan jauh :p

dari sejak keluar gue dah upgrade wkwkwkwk ...
Anonymous said :
Tuesday, 06 January, 2009
Ho oh gus, gua juga udah nyoba beberapa hari yang lalu :D. emang keren kok :D
Anonymous said :
Monday, 23 February, 2009
Apa yang dilakukan bila kinerja menurun ?

- Ganti Direktur SDM
- Ganti Direktur Keuangan

SMS ke 021-XX040999
XX = nomor urut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Anonymous said :
Monday, 23 February, 2009
Anda ingin dapat 4 (empat) Novel Andrea Hirata atau Pulsa 100 Ribu. (tersedia untuk 200 SMS pertama)

Cukup jawab pertanyaan berikut :

Apa yang dilakukan bila kinerja menurun ?

- Ganti Direktur SDM
- Ganti Direktur Keuangan

SMS ke 021-XX040999
XX = nomor urut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Sunday, 03 May, 2009
Hemm...ga tau ahh
pertama make dah yang terbaru kali ya..
sama aja belum bisa ngapa2ain nihh
dsar males diriku

Post a Comment