nge-Block Pengunjung menggunakan htaccess

Abis dikasih tau temen tentang cara nge-block pengunjung menggunakan htaccess nih. Biar gak lupa, saya catet di sini aja deh :).

Untuk nge-block ip tertentu :

order allow,deny
deny from 85.185.230.65
allow from all

Untuk nge-block pengunjung dari negara tertentu : silakan manfaatkan fasilitas http://www.blockacountry.com .

Berhubung saya pengen kejam, di file htaccess saya buat agak beda, Jadi saya ingin nge-block semua pengunjung yang IP address nya diawali angka 85, 81, dan 80 :

order allow,deny
deny from 85.
deny from 81.
deny from 80.
allow from all

Thanks to jangkrikjr atas masukannya :)

agus

1 Response to "nge-Block Pengunjung menggunakan htaccess"

Wednesday, 07 April, 2010
Waduh aku kok bingung ya..gak ngerti...step by step please!!!

Post a Comment