PIN Adsense Tanpa Surat

Ada pengalaman menarik nih yang berhubungan ama adsense. Gak perlu ngisi PIN. :)

Jadi gini ceritanya. Beberapa bulan yang lalu saya ngajarin adik buat mainan adsense juga, ya seperti biasa, buat blog, daftar adsense, pasang kode adsense di blog, dst dst. Dah itu, acara rikues PIN nih, sebenernya sih dah rikues, 2 kali malah, tapi kok itu surat PIN dari google gak datang2 juga padahal nama ama alamat dah sesuai banget.

Akhirnya iseng2 kirim komplein ke google deh. https://google.com/adsense/support/bin/request.py alamat tempat komplain nya. Abis kirim komplein, si google kirim email, saya disuruh ngirim scan2an ID card. Yo wis, kirim tuh scan KTP. Entah 1 atau 2 hari kemudian hal mengejutkan terjadi, google ngasih tau kalo account adik saya tadi gak perlu masukin PIN lagi, karena udah dimasukin manual ama orang google. Keren ya. Tapi sayang nya, kemaren itu masih ada 1 HOLD lagi, yang tax information, kelupaan lom di beresin, padahal dah tanggal 16. Kayaknya bakal mundur lagi deh pembayarannya. hiks.

Berikut ini cuplikan email dari google :

Thanks for your email. After verifying your ID proof, I am happy to let
you know that I have manually overridden your PIN requirement and you
won't be required to enter another PIN for this account in the future.

Jadi apa hikmah dari kejadian ini ? Silakan simpulkan sendiri. Yang jelas, adik saya gak perlu nunggu2 surat dari google lagi :)

Gitu aja deh.

agus

8 Responses to "PIN Adsense Tanpa Surat"

Anonymous said :
Monday, 18 May, 2009
mantaf. moga aja bulan depan dah bisa diambil.
target pas diambil : $200
wkwkkwkw
agus said :
Monday, 18 May, 2009
amin
AIR357 said :
Saturday, 23 May, 2009
salam kenal nama saya asep.
saya mau minta saran nich biar sukses di adsense..
thanks sebelumnya!
the geboy said :
Monday, 25 May, 2009
wah enak ya, pin saya belom nyampe nih....
wahyu said :
Tuesday, 07 July, 2009
melu2 ah....
eh, hidup di Indonesia ya..
Ikut2an ya...
Unknown said :
Friday, 16 October, 2009
Agus...AGUS...
Thanks...infonya.
Kerja neng endi kowe Nyok...
Wes balik neng JOGJA PO?
J000D said :
Monday, 02 November, 2009
tengkyu cok
PES 2010 said :
Thursday, 26 November, 2009
wah enak dunkk...
punya ane kok belum y?????

http://www.pes2010patchs.com/

Post a Comment