Hore... jadi pemenang ourfriend nya kapanlagi

Kaget barusan liat ada yg ngasih tau di shoutbox kalau saya menjadi salah satu pemenang program ourfriend.kapanlagi.com. Hampir gak percaya. Buru2 deh ngecek email. Pertama buka ymail versi mobile, wah kok gak ada email yang berhubungan dengan itu. Ya udah, cek ke kapanlagi dulu, ternyata memang ada nama saya di sana. Dah mulai sorak2 nih ceritanya :). Akhirnya cek lagi email, sekarang ke versi standar, ternyata tuh email masuknya ke folder spam. hehehehehe. Makin gembira nih ceritanya. Lumayan euy, $500.

So, walaupun hadiahnya belum saya terima, saya mau mengucapkan terima kasih kepada pihak Kapanlagi, sering2 aja ngadain acara seperti ini :). Saya doakan deh supaya kapanlagi makin maju, amin. Paling utama sih, Puji syukur ke hadirat Allas swt karena telah melapangkan rezeki saya.

Ya udah deh, itu aja pembahasan tentang ourfriend.kapanlagi.com.

2 Responses to "Hore... jadi pemenang ourfriend nya kapanlagi"

Anonymous said :
Monday, 27 July, 2009
Hadiahnya sudah di terima belom?
kalo sudah diterima apa akan ada blog mengenai hadiah telah di terima ;)

salam.
Thursday, 30 July, 2009
selamat ya, aku juga menang kok ...

Kunjungi Lowongan Kerja Surabaya

Post a Comment