Laporan jalan-jalan sore

Baru pulang dari jalan2 sore nih, jalan2 nya cuman deket sih, masih di sekitaran bengkong. Daerah bengkong laut tepatnya, sekitaran Golden Prawn / Golden View Hotel. Udah beberapa kali sih sebenernya jalan2 ke sana.

Beberapa bagian lokasi di sana masih dalam tahap pembangunan, nggak tau juga sih mau dijaiin apa, mungkin bakal dijadiin kawasan wisata, soalnya udah ada arena bermain anak2, ada lokasi permainan outdoor, ada kapal cina (entah untuk pajangan entah untuk resto), ada miniatur rumah2 se-Nusantara.

Nah, di deket2 situ ada jalan baru yang belum terpakai karena jembatan belum jadi, tepatnya di depan kantor barunya Kecamatan Bengkong. Kalo sore heboh tuh jalan, dipake sama anak2 muda bernyali gede bernyawa ganda untuk trek2an. Cuman trek2an iseng sih, bukan balapan sampe taruhan gitu. Rame lho yang pada ngumpul di situ, banyak abegeh2. Abegeh2 yang beberapa diantaranya masih keliatan pake seragam SMP / SMU, masih imut2, hehehehe, =P~ .

Gitu aja deh laporannya, ntar update pake poto2, sedang diupload nih :)

Ok, uploadnya beres, ini link nya : http://tinypic.com/barelang
Sayang.. gak ada foto2 abegeh nya, hehehehehe, malu saya mau moto2 mereka, hehehehe

agus

1 Response to "Laporan jalan-jalan sore"

joy's said :
Tuesday, 31 March, 2009
Mantab Boz...
Kisahnya???

Post a Comment